top of page
Writer's pictureMedia Komunikasi IP

AKAR IBU, Program Baru Perwujudan Sinergi Institut Ibu Profesional dan Kampung Komunitas.

Ibuprofesional.com - “Sinergi Wujudkan Aksi", tema tahun 2024 ini tidak hanya menjadi tagline semata, namun aksi itu benar-benar nyata dan ada wujudnya. Setelah beberapa kali Ibu Profesional bersinergi dengan lembaga lain, kali ini muncul sinergi internal antar komponen di Ibu Profesional.


Di pertengahan tahun ini, ada program baru. AKAR IBU, sebuah program baru yang berdurasi kurang lebih 4 bulan ini adalah hasil sinergi dari Institut Ibu Profesional dan Kampung Komunitas. Program ini merupakan program penguatan akar para member Ibu Profesional. 



Program baru ini diperuntukkan untuk member baru (yang baru saja lulus dari program Foundation) yang bertujuan untuk memberikan fondasi yang kuat dan esensial bagi anggota baru ibu profesional. Dan juga memastikan anggota baru memiliki semua bekal yang diperlukan untuk tumbuh dan berkembang dalam komunitas Ibu Profesional. Namun, member lama yang ingin menguatkan kembali akarnya, dipersilakan juga mengikuti program ini.


Makin penasaran kan apa isinya program AKAR IBU ini?


Fondasi yang kuat, nutrisi esensial, tumbuh dan berkembang, ketahanan dan stabilitas akar serta Konektivitas dan dukungan adalah muatan-muatan yang ada dalam program ini. 


Jika berminat mendaftar di program keren ini, silakan daftar di Link ini.


Pendaftaran sudah dibuka ditanggal 22 Juli 2024 dan akan ditutup di hari Ahad, 28 Juli 2024.


Jika ingin bergabung di Institut Ibu Profesional maupun Kampung Komunitas, program AKAR IBU inilah pintu masuknya. Nantinya setelah dinyatakan lulus dari program ini, silakan bergabung di keduanya atau memilih salah satu saja.


Lalu, untuk kriteria kelulusan dan detail teknisnya gimana? Pantau media sosial Ibu Profesional dan kedua komponen tersebut yaa..


Saatnya menelisik ke dalam diri, menimbang dan memutuskan apakah akar kita sudah kuat menghujam di dasar? Jika belum, yuk buruan daftar!




52 views0 comments

Comments


bottom of page